Ngongoloy Pimpin PASI Mitra

Reporter : | 05 Apr, 2017 - 10:19 pm WITA

Robby Ngongoloy

Robby Ngongoloy

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), periode 2017-2022 terbentuk. Setelah PASI Mitra terbentuk maka dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan pelantikan pengurus.

Kepengurusan PASI Kabupaten Mitra sendiri terdiri dari Drs Robby Ngongoloy sebagai Ketua Umum, Drs Tonny Pandeleke sebagai Ketua Harian, Ir Meidy Uguy sebagai Sekretaris dan Agustine Tangian terpilih Bendahara.

Ketua PASI Mitra Robby Ngongoloy mengatakan, akan melakukan terobosan baru yang bisa memicu peningkatan prestasi atlet atletik di Minahasa Tenggara, ia menilai atletik merupakan salah satu Cabor unggulan yang harus tetap mempertahankan prestasi bahkan perlu ditingkatkan.

“Saya bertekad akan mengembangkan cabang olaraga dan mencari atelit-atelit muda yang berbakat untuk bersaing di kenca Nasional,” kata Ngongoloy yang juga sebagai Asisten Dua Pemkab Mitra, Rabu (5/4/2017).

Sementara Sekretaris Umum Koni Minahasa Tenggara Agus Mawu, memberikan apresiasi atas terbentuknya PASI Mitra

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru PASI Mitra yang baru terbentuk. Semoga perkembangan olahraga khususnya cabang atletik bisa lebih maju di Mitra,”harap Mawu.

Mawu menambahkan, KONI Mitra akan memberikan dukungan penuh kepada PASI dalam mengembangkan cabang olaraga di Mitra.

“Nantinya Koni akan memberikam surat rekomendasi terhadap kepada PASI Sulut untuk segera melakukan pelantikan pengurus PASI Kabupaten Mitra yang telah terbentuk,”ucap Mawu. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment