Hari Kedua Piala Bupati, Tim Bogor Tekuk Tim Polres, JWS Perjuangan Kalahkan Bank SulutGo

Reporter : | 05 Apr, 2017 - 9:52 pm WITA

tmp-cam--1161514608TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kejuaraan terbuka bola voli putri Indoor memperebutkan tropy Bupati Minahasa memasuki hari kedua berlangsung semakin menarik.

Tim Bogor yang datang ke Minahasa dengan misi khusus menjadi juara tak memberi ruang bagi Tim Polres Minahasa, sehingga dengan mudah Tim Bogor memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 0.

Nasib yang sama juga dialami oleh Tim Bank SulutGo saat berhadapan dengan tim JWS Perjuangan A yang bermaterikan pemain Tectona Bandung. Tanpa perlawanan berarti Tim JWS Perjuangan A yang pada Senin kemarin menaklukkan Tim Bogor, terus melancarkan serangan dengan smash-smssh yang cukup deras dan tak bisa dibendung oleh Tim Bank SulutGo hingga skor berakhir 3 – 0.

Ketua panitia pelaksana Siby Sengke S.Sos MAP mengatakan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh enam (6) club.

“Kejuaraan ini merupakan ajang pemanasan menjelang Kejurnas Bola Voli yang juga akan di gelar di Wale Ne Tou Tondano Minahasa pada Oktober nanti,” tukas Sengke.

Sedangkan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si menyambut baik kejuaraan ini, menurut Bupati kejuaraan ini merupakan bagian program pembinaan serta pengembangan PBVS Sulut, terutama tim Bola Voli Putri Sulut menatap kejurnas bulan Oktober.

“Even ini sangat penting dan akan mengukur kemampuan Tim Bola Voli Sulut menatap kejurnas di bulan Oktober yang di gelar di Minahasa,” ucap Bupati yang juga ketua harian PBVSI Sulut. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.