Pemkot Tomohon Gratiskan Kendaraan dan Baju Pengantin untuk Masyarakat

Reporter : | 05 Apr, 2017 - 6:27 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya membuat masyarakat Kota Tomohon menikmati kemudahan. Salah satunya dengan akan menyiapkan kendaraan serta baju  pengantin bagi yang akan menikah.

Wakil Wali Kota SAS saat bertatap muka dengan perangkat Se-Tomohon Tengah

Wakil Wali Kota SAS saat bertatap muka dengan perangkat Se-Tomohon Tengah

Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat bertatap muka dengan perangkat se-Kecamatan Tomohon Tengah di Aula Kelurahan Matani Satu Rabu (5/4/2017).

”Masyarakat Kota Tomohon yang hendak mengadakan pesta pernikahan silahkan gunakan fasilitas mobil dinas Wakil Wali Kota yang disiapkan pemerintah karena itu adalah uang rakyat. Saya ingin masyarakat juga merasakan fasilitas tersebut. Ke depannya juga nanti disiapkan gaun pernikahan,” kata Wawali.

Terkait isu-isu yang di masyarakat, para lurah diminta lebih proaktif, untuk dapat langsung merespon isu yang ada sebelum tersebar secara viral di dunia maya serta peka dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Jangan langsung posting ke media sosial sebelum dikonfirmasi kejadian yang terjadi di lapangan. Sebaiknya diinfokan dulu pada pihak terkait,” tandas SAS.

Yatap muka Wakil Wali Kota SAS dengan Perangkat se-Tomohon Tengah bahas masalah di masyarakat

Yatap muka Wakil Wali Kota SAS dengan Perangkat se-Tomohon Tengah bahas masalah di masyarakat

SAS meminta masyarakat Kota Tomohon  saling menjaga keharmonisan sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram sebab Tomohon terkenal dengan predikat Kota Religi.

Di luar daerah melihat Tomohon sebagai kota yang aman untuk didatangi ini samua sudah terbukti dimana pada waktu lalu mendapat penghargaan Harmony Award dari Kementrian Agama.

Soal keluhan masyarakat tentang drainase tambah SAS, sudah diusulkan di Musrenbang dan dirinya siap mengawal program di tahun 2018 mendatang.

Hadir  pada tatap muka tersebut Danramil Tomohon Kapten Infantri Fecky Welang, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol  Franky Manus SH, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP, lurah-lurah se-Tomohon Tengah dan masyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment