Kapolda Sulut Buka Kejuaraan Bola Voli Putri Piala Bupati Minahasa

Reporter : | 05 Apr, 2017 - 6:16 pm WITA

tmp-cam--2081621896TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kejuaraan Terbuka Bola Voli Putri Indoor memperebutkan Piala Bupati Minahasa dibuka secara resmi oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Senin, (03/94/2107) di Gedung Wale Ne Tou Minahasa.

Waskito selaku Ketua Umum PBVSI Sulawesi Utara, menyambut baik dan memberi apresiasi kepada panitia dan sponsor yang telah bekerja keras sehingga kejuaraan ini bisa terselenggara.

“Kejuaraan ini bertujuan mencari atlit bola voli yang handal yang nantinya akan membawa harum nama Sulut dalam even berskala nasional ,” ujarnya.

Dikatakan Waskito, event seperti ini harus terus dilakukan sebagai wahana pembinaan atlit. Kepada para atlit kiranya dapat bertanding dengan semangat dan sportifitas yang tinggi serta mematuhi setiap aturan pertandingan.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajouw Msi dan FORKOPIMDA Minahasa, Ketua BAPOPSI Kabupaten Bogor Ade Hasrat SIP, MSi selaku Sekdis Pemuda & Olahraga kabupaten Bogor, Sekretaris Umum Koni kabupaten Bogor DR. Yadi Mulyadi AR, MM, sejumlah pejabat lingkup pemkab Minahasa Kadis, Kaban, Kabag dan Camat, Anggota DPRD Minahasa Novita Rewah dan Viky Sumalata, tokoh Agama Pdt. Anita Rumambi Pontonuwu, STh selaku ketua BPMJ GMIM Baitel Tuutu Tondano II, staf ahli Bupati Maxi Sahensolar SPi.

Sebelumnya, kepala dinas pemuda dan olah raga Siby Sengke S.Sos MAP selaku ketua panitia pelaksana melaporkan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 6 club diantaranya Bank SulutGo, Wewene waya, JWS Perjuangan A dan B, PPLD BAPOPSI kabupaten Bogor, Polres Minahasa dengan memperebutkan hadiah uang total Rp 45 juta dan Tropy.

“Kejuaraan ini akan berlangsung selama 6 hari. Diharapkan kejuaraan ini mampu melahirkan atlit-atlit potensial ,” tutur Siby. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment