SAS Bahas Masalah di Masyarakat dengan Perangkat Tomohon Utara dan Tomohon Barat

Reporter : | 03 Apr, 2017 - 6:46 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Senin (3/4/2017) melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan perangkat Kecamatan Utara dan Tomohon Barat membahas masalah-masalah yang terjadi di masyarakat.

SAS bertatap muka dengan perangkat di Kecamatan Tomohon Utara

SAS bertatap muka dengan perangkat di Kecamatan Tomohon Utara

Di Tomohon Utara, didampingi Camat Vonny Montolalu SPd SAS msngingatkan agar perangkat meningkatkan pemantauan terhadap pendakian di Gunubg Lokon. ”Harus perketat penjagaan. Kalau tidak diperbolehkan ada pendakian, harus tegas melarang masyarakat yang akan mendaki,” tegasnya.

Begitu juga dengan masalah-masalah lain yang meresahkan yakni pemasangan tenda jika ada acara. Menurutnya, pemerintah kecamatan, kelurahan maupun perangkat agar mengatur sedemikian rupa agar tidak terjadi gejolak.

Sementara di Tomohon Barat, didampingi Camat Michael Joseph SSTP MSi, SAS meminta agar masyarakat terus hidup berdampingan walaupun terdiri dari berbagai denominasi gereja.

”Jika ada masalah, coba dirundingkan bersama-sama mencari titik temu,” katanya.

SAS bertatap muka dengan perangkat di Kecamatan Tomohon Barat

SAS bertatap muka dengan perangkat di Kecamatan Tomohon Barat

SAS memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah bersama-sama menyelesaikan masalah yang terjadi di Taratara waktu lalu.

”Ini bukti bahwa Kota Tomohon memang layak menerima¬† Harmony Awards karena bisa menjaga kerukunan antar umat beragama dengan menyelesaikan masalah¬† dengan penuh kekeluargaan,” tukas SAS. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment