Kelangsungan Hidup Ibu, Bayi, dan Anak, Jadi Perhatian Pemkab Minahasa

Reporter : | 01 Apr, 2017 - 3:02 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) –¬† Jumat (31/03/2017), di Aula Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Minahasa digelar sosialisasi promosi kelangsungan hidup ibu, bayi dan anak.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si , Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dra Joula Mamahani, Kepala Dinas Kesehatan dr. Yuliana A. D. Kaunang. M,Kes, Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawes Utara Deiby Berdame. S.Psi, M.Si, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat, Ibu-ibu Bhayangkari, PKK, dan Dharma Wanita.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajouw dalam sambutannya yang dibacakan Korengkeng menjelaskan, peran ibu sangat penting dalam keluarga, karena itu ibu yang sehat mempengaruhi kesehatan anak-anak.

“Pembangunan kesehatan harus menjadi prioritas, karena kesehatan merupakan hak asasi setiap orang, sehingga harus dinikmati semua orang ,” ujar JWS, kutip Korengkeng.

Pelaksanaan Sosialisasi Upaya Peningkatan Kelangsungan Hidup Ibu, Bayi dan Anak memberikan secerca harapan akan berharganya Kehidupan Ibu, Bayi dan Anak.¬† “Pemkab Minahasa sangat peduli dan perhatian bagi tumbuh kembang hidup ibu, bayi dan anak ,” tegasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment