Bupati Minahasa Terima Kunjungan Bara Hasibuan

Reporter : | 31 Mar, 2017 - 8:10 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) РBupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS),  Jumat  (31/93/2017) menerima kunjungan Anggota DPR-RI Bara Krishna Hasibuan,di ruang kerjanya.

bara hasibuanPertemuan yang diagendakan selama sejam bersama Bupati Minahasa ini membicarakan pengembangan Kabupaten Minahasa.
Hasibuan yang adalah Anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, kunjungan kerja di Minahasa sejak 31 hingga 2 April mendatang. “Kedatangan saya murni dalam rangka mendengar, sekaligus berdiskusi dengan Bupati Minahasa dalam rangka kemajuan Kabupaten Minahasa kedepan, sehingga sebagai anggota DPR RI dapat merperjuangkan apa yang terbaik buat daerah,” urai Bara.

Sementara itu, Bupati JWS mengaku sangat bersyukur atas kunjungan Anggota DPR-RI Bara Krishna Hasibuan, dengan harapan apa yang menjadi kerinduan masyarakat Minahasa dapat diperjuangkan di Dewan Pusat.

“Banyak yang menjadi keinginan Masyarakat Minahasa, namun satu yang menjadi permasalahan penting yang ada di Minahasa, yaitu penanganan Eceng Gondok dan perlunya pelestarian Danau Tondano. Saya berharap hal ini mendapat perhatian dari Dewan Pusat Wakil dari Sulawesi Utara,” kata Bupati, sambil menambahkan kedatangan Hasibuan, setidaknya menjadi jaminan bahwa aspirasi daerah, khususnya Minahasa akan diperjuangkan aspirasinya.

Seperti diketahui, Bara Hasibuan dilantik menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 pada 10 Januari 2017 sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Yasti Soepredjo Mokoagow yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Bupati Bolaang Mongondow pada Pilkada Serentak 2017.

Bara merupakan salah satu pendiri PAN yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Bidang Hubungan Internasional. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment