Ditengah Kesibukannya, Wagub Sulut Peduli Perkembangan Anak

Reporter : | 30 Mar, 2017 - 11:58 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ditengah kesibukannya sebagai pemimpin daerah di Sulawesi Utara (Sulut) mendampingi Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw tenyata mempunyai kepribadian sebagai kepala keluarga yang selalu menaungi istri dan anak-anaknya.

Hal ini dibuktikan Wagub Steven, kala hadir di sekolah anak-anaknya untuk menerima hasil raport mereka di sekolah. Pertama Wagub mendatangi SMA Kristen Eben Haezar Manado, dimana sang putra tertua Ernesto Kandouw bersekolah.

Selanjutnya, beliau menuju Manado Independent School (MIS) dimana sang putra bungsu Oswaldo Kandouw menimba ilmu. Disitu Wagub memantau perkembangan mental dan akademik anak-anaknya.

Wagub mengakui dirinya bersama sang istri tercinta, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos yang juga sangat sibuk dengan tugas dan tanggungjawab sebagai birokrat Sulut, selalu berupaya membagi waktu bagi perkembangan dan pertumbuhan anak-anak mereka agar bisa menjadi manusia yang berguna di masa depan bagi keluarga, masyarakat dan bangsa, namun terutama takut Tuhan.

“Ya, Pak Wagub sangat peduli dengan keluarganya. Meskipun sangat sibuk, beliau selalu memberi waktu buat keluarganya. Demikian pula dengan Ibu Wagub. Meskipun dikenal dari dulu merupakan keluarga berada, namun tak serta merta anak-anaknya diberikan fasilitas berlebihan. Anak-anak mereka selalu diajar tidak sombong dengan keberadaan orangtua dan diajarkan mandiri, bertanggungjawab serta menghindari hal-hal buruk seperti narkoba dan lainnya,” ujar Sespri Hendra dan Van Longdong, ajudan pribadi Wagub.

Kepribadian Wagub Steven Kandouw, juga mendapat tanggapan positif dari masyarakat umum.

“Good Daddy, God Bless Keluarga Kandouw-Tanos,” ujar James George. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment