HUT ke-39 Wabup Mitra Dirayakan Sederhana

Reporter : | 30 Mar, 2017 - 7:09 pm WITA

tmp-cam-1841690508RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli, hari ini Kamis (30/3/2017), merayakan HUT ke-39 tahun.

Dimomen spesial ini tidak ada pesta yang meriah seperti yang pernah dilakukan tahun sebelumnya, ulang tahun ke-39 Wakil Bupati hanya dirayakan dengan doa bersama istri tercinta Stefa Antow dan ketiga anaknya, Rafa, Sheron dan Rafi.

Ibadah syukur hari ulang tahun ke-39 tersebut dilayani oleh Pdt GMIM Anugrah Lowu Satu, Jolanda Mangundap, Pdt Demsy Wosal dan Pdt Deisy Lalujan.

Wakil Bupati mengatakan, pada hari yang berbahagia ini dirinya sangat bersyukur karena Sungguh luar biasa anugerah dan berkat Tuhan baginya dan keluarga, lebih khusus bagi Kabupaten Minahasa Tenggara.

”Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Mitra, yang selalu mendoakan saya dan keluarga hingga bisa mendampingi Bupati James Sumendap dalam memimpin Kabupaten Mitra lebih maju,” ujar Kandoli, pada manadotoday.co.id, Kamis (39/3/2017).

Suami tercinta Ny Stefa Antow-Kandoli menuturkan, dalam hidupnya terus mengandalkan Tuhan, mudah-mudahan kedepan tuhan memberikan yang terbaik untuk memimpin Minahasa Tenggara.

”Dalam menjabat Wakil Bupati Mitra akan terus mendampingi Bupati James Sumendap SH, sampai tugas lima tahun selesai,” kata Kandoli, dikediamannya di desa Lowu.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment