Bupati Minsel Hadiri Workshop Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting BPK di Makasar

Reporter : | 29 Mar, 2017 - 10:20 pm WITA

tmp-cam-1841690508AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri workshop Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting yang dilaksanakan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) wilayah Indonesia Timur, di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Rabu (29/3/2017).

“Workshop dalam rangka pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2016, penting diikuti agar pengelolaan keuangan Pemkab Minsel akan lebih baik, sehingga dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujar Bupati CEP melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit.

Lanjut Palit, hasil Workshop ini sendiri menurut Bupati yang akrab disapa Tetty ini, akan disosialisasikan kepada seluruh Perangkat Daerah, dengan harapan pengelolaan laporan keuangan akan lebih baik dan sesuai aturan yang berlaku.

“Dengan begitu komitmen Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar, untuk tercapainya kabupaten Minsel yang maju, terdepan, hebat, sejahtera dan berdikari cepat akan terwujud,” pungkasnya.

Diketahui hadir mendampingi Bupati dalam workshop tersebut Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Minsel, Denny Kaawoan, SE M.Si . (lou)

Baca Juga :

Leave a comment