Pansus LKPJ DPRD Tomohon Mulai Turun ke Perangkat Daerah

Reporter : | 29 Mar, 2017 - 10:18 pm WITA

TOMOHON. (manadotoday.co.id)–Panitia Khusus (Pansus) DPRD Tomohon Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tomohon Tahun 2016 Mulai turun  lapangan Rabu (29/3/2017) hari ini.

Kunjungan Lapangan Pansus LKPJ DPRD Tomohon di Show Window

Kunjungan Lapangan Pansus LKPJ DPRD Tomohon di Show Window

Perangkat Daerah yang dijadwalkan dikunjungi adalah Bapelitbangda,  Inspektorat, Bagian Humas dan Protokol Setda, Bagian Organisasi dan Sumber Daya Manusia Setda, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, Bagian Umum, Bagian Perlengkapan, Bagian Kesra, Bagian Perekonomian, Bagian Pembangunan, Satuan Polisi PP dan Dinas Sosial dipusatkan di Show Window. ada juga perangkat daerah yabg dikunjungi langsung di kantornya.

Untuk perangkat daerah lainnya  kunjungannya berlaku Kamis, Jumat dan Sabtu (30 Maret – 1 April) 2017.

Ketua Pansus Frets H Keles ST mengatakan, kegiatan ini merupakan pertemuan dengan unsur perangkat daerah untuk membicarakan kaitannya dengan LKPJ Tahun Anggaran 2016.

“Yang dilakukan saat ini adalah meninjau kembali apa yang telah dilakukan setiap perangkat daerah berkaitan dengan LKPJ Tahun Anggaran 2016, berkaitan dengan realisasi anggaran tahun 2016 di tiap perangkat daerah,” kata Keles.

Pansus LKPJ DPRD Tomohon bersama perangkat daerah

Pansus LKPJ DPRD Tomohon bersama perangkat daerah

Wakil Ketua Pansus Harun Lullulangi menambahkan, kegiatan yang dilakukan saat ini bukan untuk mencari kelemahan hasil presentasi dari unsur perangkat daerah, tetapi untuk saling memberikan masukan yang berkaitan dengan realisasi anggaran di tiap bagian yang dipaparkan.

Anggota Pansus yang Cherly Mantiri SH, Djemmy Sundah SE, Michael Lala, Erens Kereh AMKK, Ladys Turang SE serta Syeny Supit. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment