Karang Taruna Bitung Diajak Emban Tanggungjawab Sosial

Reporter : | 29 Mar, 2017 - 9:32 pm WITA

tmp-cam-1648148846BITUNG, (manadotoday.co.id)-Karang Taruna (KT) Kota Bitung, diajak untuk selalu tumbuh kembangkan kesadaran dalam mengemban tanggungjawab sosial. Hal tersebut diutarakan Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Drs Audy Pangemanan MSi, usai melantik pengurus dan anggota KT Kecamatan Lembeh Selatan, sekaligus membuka Jaringan Kerja Daerah (Jakerda) KT Kota Bitung 2017, di Monumen Trikora Kelurahan Batu Lubang Kecamatan Lembeh Selatan, Rabu (29/3/2017).

Pangemanan juga menyampaikan, KT sebagai wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dan memiliki posisi yang penting, strategi dalam gerak kemajuan pembangunan bangsa.

“Oleh karenanya saya patut menapresiasi akan potensi segenap unsur Karang Taruna Kota Bitung dan mereka yang baru dilantik, semoga kedepan kita dapat bersinergi dan sebagai partner pemerintah disetiap upaya membangun, memajukan mensejahterkan bangsa dan Negara,” ujar Sekkot.

Turut hadir Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Octovianus Tumundo MSi, Kepala Dinas Sosial Steven Suluh SSTP MSi, Camat Lembeh Selatan Mex Iver Mapahena SIP serta Ketua Karang Taruna Kota Bitung Victor Rotty juga Wakapolsek R J Lumandung SH.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment