Ambil Pisang di Kebun, Lusius Ngala Malah Ditemukan Tewas

Reporter : | 29 Mar, 2017 - 12:41 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Warga Kelurahan Woloan Dua Kecamatan Tomohon Barat Rabu (29/3/2017) dihebohkan dengan ditenukannya Lusius Ngala, warga Kelurahan Woloan Dua Lingkungan 7 yang telah tewas di kebun.

Lusius Ngala saat dievakuasi

Lusius Ngala saat dievakuasi dan dibawa ke rumah

Lusius ditemukan istrinya Alce Pondaag sekitar pukul 11:30 Wita. Menurut pengakuan Alce, suaminya pamit ke kebun pukul 05:30 Wita hendak mengambil pisang.

Merasa ada yang ganjil, Alce menyusul ke kebun. Benar saja, saat tiba di kebun ia menemukan suaminya sudah tergeletak tak bernyawa.

Alce langsung mencari bantuan dan dilaporkan ke pihak berwajib. Begitu mendapat laporan, Sat Reskrim Polres Tomohon langsung melakukan identifikasi dan membawa jenazah ke rumahnya.

Karena keluarga memintavtak dilakukan otopsi, dipanggil dokter dari Puskesmas membuat surat penolakan otopsi. Dari keterangan keluarga, Lusius memang memilki riwayat penyakit hipertensi atau darah tinggi dan pernah mengalami stroke.

”Pihak kepolisian aementara melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan warga,” tukas Kapolres Tomohon melalui Kasubag Humas Ipda Johny Kreysen. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment