Ketua Komisi II DPRD Minsel Setuju PD Cita Waya Kelolah Pasar

Reporter : | 29 Mar, 2017 - 9:28 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wacana tentang pengelolaan pasar oleh Perusahaan Daerah (PD) Cita Waya oleh sejumlah elemen masyarakat, mendapat tanggapan positif Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Stevanus Lumowa.

Menurut Ketua DPD PDI-P Minsel ini, jika managemen Pasar dikelolah secara profesional oleh PD Cita Waya, pasti akan mendatangkan keuntungan bagi peningkatan asli daerah.

“Sebagai Ketua Komisi II, saya setuju jika PD Cita Waya yang akan mengelolah Pasar, karena akan mengkatrol PAD,” ujar Lumowa belum lama ini.

“Untuk kemajuan PD Cita Waya, pihaknya akan berupaya melakukan pembahasan dengan eksekutif agar diberikan subsidi anggaran,” sambungnya.

Sementara itu ditunjuknya mantan Kadis PU oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE sebagai Direktur PD Cita Waya diapresiasi oleh Ketua Komisi II DPRD Minsel ini.

“Ditangan pak Tuerah saya yakin PD Cita Waya akan maju dan berkembang. Sebab selain kinerjanya yang baik saat menjabat Kadis PU, beliau memiliki jaringan atau rekanan yang luas, sehingga memudahkan untuk mendapatkan bantuan di Pusat,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment