Kunjungi Dusun Jauh Pelita, Bupati CEP Janji Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

Reporter : | 27 Mar, 2017 - 12:05 pm WITA

tmp-cam-250144692AMURANG, (manadotoday.co.id) – Harapan masyarakat Dusun Jauh Pelita Desa Tondey Kecamatan Motoling Barat, untuk menikmati pembangunan infrastruktur bakal terwujud dalam waktu dekat.

Hal ini setelah, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) , menyampaikan komitmennya bahwa akan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang nantinya akan menunjang pertumbuhan ekonomi di dusun jauh Pelita.

tmp-cam-289011792Dalam ibadah syukur yang dirangkaikan dengan serah terima Pendeta GMIM Imanuel Pelita Pdt Eirene Feybi Syanne Sangian STh yang kini ditempatkan di GMIM Tateli Weru kepada Pdt Amos Ariel Engkol MTh.

tmp-cam-923832440Bupati juga mengingatkan masyarakat dan jemaat agar senantiasa berdoa dan bekerja keras serta komitmennya untuk menunjang berbagai program pemerintah guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan.

tmp-cam--215871991Diketahui dalam kunjungan yang dihadiri Sekertaris kabupaten Danny Rindengan dan sebagian besar pejabat jajaran Pemkab Minsel, Bupati menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu, kartu KIS (Kartu Indonesia Sehat), bantuan bibit jagung, serta buku-buku untuk anak-anak sekolah. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment