Kader PDIP Makin Solid Menangkan JWS untuk Minahasa 2018

Reporter : | 26 Mar, 2017 - 2:39 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sejatinya akan digelar Tahun 2018 depan. Suasana kebatinan partai politik mulai berkecamuk demi mencari calon yang bakal di usung pada pesta demokrasi yang digelar lima (5) tahun sekali itu. Namun untuk PDIP situasi tak demikian.

Pasalnya partai berlambang banteng moncong putih tersebut telah memiliki calon yakni Drs Jantje W Sajow M.Si atau JWS.  “Kami makin solid untuk kembali mencalonkan JWS. Bukan hanya itu baik kader maupun simpatisan partai kami makin solid untuk memenangkan JWS , ” urai Denny Rumimper SE selaku ketua PAC PDIP Kawangkoan kepada manadotoday.co.id, baru-baru ini.

Menurut Rumimper, JWS merupakan kader yang paling pantas untuk dicalonkan kembali PDIP dalam perebutan kursi pucuk pemerintahan Kabupaten Minahasa. Selain sebagai petahana atau sedang menjabat Bupati Minahasa saat ini, JWS dinilai telah berhasil membangun dan membesarkan PDIP Minahasa dengan raihan kursi DPRD Minahasa paling banyak pada Pemilu Legislatif 2014.
Bukan itu saja, karena JWS, PDIP Minahasa mendulang suara terbanyak pada Pilpres 2014 dan juga menjadi daerah peraih suara terbanyak pada Pilgub Sulut lalu hingga mengantar OD-SK sebagai Gubernur dan Wagub Sulut.

“Kami tak punya pilihan lain selain mengantar JWS untuk kembali menduduki kursi Bupati Minahasa periode 2108-2023 ,” tukas Rumimper. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment