Universitas Negeri Manado Siapkan Media Center

Reporter : | 26 Mar, 2017 - 2:25 pm WITA

TONDANO, ( manadotoday.co.id) – Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof Dr Juleyta P A Runtuwene DEA MS mengaČ›akan, pihaknya akan segera menyiapkan media center sebagai bagian yang tak terpisahkan dari pelayanan dan pengembangan UNIMA.

Media center ini nantinya akan menjadi pusat pemberian informasi baik dalam bentuk sosialisasi atau program kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan civitas akademi UNIMA kepada masyarakat.

“Media center mampu memberikan dampak baik negatif maupun positif bagi masyarakat. Karena itu keberadaan media center akan menjadi corong UNIMA dalam menyampaikan kegiatan atau informasi UNIMA bagi masyarakat ,” tukas Runtuwene.

Diuraikan isteri tercinta Walikota Manado GSV Lumentut ini, UNIMA sebagai lembaga pendidikan berkewajiban menjalin hubungan yang harmonis dengan siapa saja termasuk dengan insan Pers.

UNIMA akan terus melangkah maju sambil berbenah, dan senantiasa melakukan koreksi serta perbaikan demi menjaga kualitas UNIMA agar lebih baik dan makin di minati. Keberadaan media center diharapkan akan menjadi penyeimbang informasi atau dengan kata lain menjadi saluran konfirmasi atas informasi apapun yang ada di UNIMA agar tidak terjadi mis informasi dan terkesan adanya informasi yang salah atau tidak benar yang dihembuskan ke masyarakat.

“Kami berharap media center akan menjawab segala informasi terutama yang tidak benar. Informasi yang keluar akan teredit dan terolah secara benar sehingga tak terjadi salah kaprah ataupun persepsi tentang UNIMA di masyarakat ,” ujarnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment