Dilantik Ketua IMI Pusat, Sumendap Targetkan Balap Motor Raih Emas di PON Papua

Reporter : | 26 Mar, 2017 - 3:43 am WITA

tmp-cam--1256364417MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa resmi melantik James Sumendap menjadi Ketua Pemprov IMI Sulut di Hotel Aryaduta pada Jumat kem.

Sumendap dalam kesempatan tersebut mengatakan bertekad akan mengharumkan dunia otomotif di Sulawesi Utara terutama pada ajang PON ke XX tahun 2020 yang akan di laksanakan di Papua.

”Medali emas di PON Papua menjadi target IMI sulut, pasalnya, pebalap Otomotif di Sulut belum meraih emas pada di PON sebelumnya, untuk itu dengan dipercayakan memimpin IMI Sulut bisa memberikan subangsi positif untuk Sulawesi Utara, ujar Sumendap saat memberikan sambutan.

Sebelumnya, Sumendap memberikan ucapan terima kasih kepada mantap ketua IMI Sulut Ronny Eman yang telah menyerahkan jabatan ketua Pemprov IMI Sulut kepadanya.

tmp-cam--879754328”Begitu juga dengan tujuh clup peserta Musprov yang telah memilih saya menjadi Ketua IMI Sulut,”tukasnya.

Sementara Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa, meminta pengurus IMI yang dilantik untuk bisa melaksanakan kejuaraan Nasional di Sulut.

“Banyak pembalap yang berpotensial di Sulut bisa berkanca di tingkat Nasional seperti Andre Sondak, untuk itu saya minta agar Ketua Pemprov IMI Sulut James Sumendap dapat menggelar Kejurnas Motorcross,” kata Aksa.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Pejabat Pemprov, Ketua Koni Sulut, Kolonel Theo Kawatu, Sekjen IMIM dan pembina IMIM Sulut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment