Wali Kota Paparkan Potensi Tomohon, TIFF Menggema di Belanda

DEN HAAG, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat menghadiri  North Sulawesi Trade Tourism and Investment Forum di Kantor Kedutaan Besar RI Denhaag Belanda Jumat(24/3/2017)  memaparkan potensi Kota Tomohon sekaligus memperkenalkan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2017 dengan Tema 7 Wonder of Tomohon.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak mempresentasikan potensi dan TIFF di Den Haag Belanda
Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak mempresentasikan potensi dan TIFF di Den Haag Belanda

”Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengundang seluruh perwakilan peserta untuk datang menyaksikan serta memeriahkan even internasional tahunan ini. Ini berkaitan juga dengan Belanda yang juga salah satu negara penghasil bunga potong terbesar di dunia,” kata Eman.

Melalui TIFF  Eman berharap dapat menumbuhkembangkan iklim investasi dan pariwisata di Kota Tomohon.

Presenrasi walinkota mendapat sambutan hangat dari peserta yang hadir.

Turut membawakan presentasi Duta Besar RI untuk Polandia Piter Gontha, Dubes RI untuk Belanda I Gusti Wesaka Puja, Kepala BKPM RI di Eropa Nurul Ichwan serta Wali Kota Bitung Max Lomban SE MSi.

Dalam acara tersebut, Walikota didampingi oleh Ketua DPRD Ir Miky KL Wenur, Wakil Ketua DPRD Youdy YY Moningka SIP, Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos, Sekretaris DPRD  FF Lantang SSTP, pengusaha asal Sulut dan Indonesia serta  pengusaha dari Belanda. (ark)