Juara 1 Suluttenggo, Tim Bola Voli Putra Bitung Diapresiasi Wawali

Reporter : | 23 Mar, 2017 - 9:55 pm WITA

tmp-cam-1793031282BITUNG, (manadotoday.co.id)-Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, mengapresiasi tim bola voli putra Kota Bitung, yang berhasil menjadi juara 1 pada pertandingan Bola Voli Suluttenggo.

Saat bertatap muka dengan para atlit di River Side Resto Bitung Kamis (23/3/2017), Mantiri mengatakan para atlit yang merupakan penduduk asli Kota Bitung, berhasil mengharumkan nama Kota Bitung.

“Kedepan tentunya pemerintah akan terus mendukung para atlit kota Bitung untuk terus dikembangkan karena, pembangunan di Kota Bitung bukan hanya dari segi infrastruktur saja, melainkan juga pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) juga sangat penting, salah satunya adalah para atlit,” jelas Mantiri.

Mantiri kemudian menginstruksikan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, untuk melihat serta memperhatikan keberadaan atlit, bukan hanya dari satu cabang olahraga saja, melainkan berbagai cabang olahraga, yang memiliki potensi untuk dididik dan dibina.

“Sehingga mampu bersaing dengan para atlit lainnya baik dari dalam maupun luar Provinsi Sulut,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PBVSI Kota Bitung AKBP Filemon Ginting SIK MH dan instansi terkait lainnya.

Diketahui Tim Bola Voli Putra Kota Bitung dibawah pelatih Jeri Rumampuk berhasil menjadi juara I dalam Turnamen Bupati Bolsel Cup, yang diikuti oleh 9 tim lainnya di Suluttenggo.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment