Operasi Simpatik Berakhir, Kapolres Minsel Berharap Warga paham Pentingnya Keselamatan Berlalulintas

Reporter : | 22 Mar, 2017 - 7:32 pm WITA

Kapolres Minsel saat bagi-bagi helm kepada warga

Kapolres Minsel saat bagi-bagi helm kepada warga

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Operasi simpatik 2017, yang dilaksanakan Polres Minahasa Selatan (Minsel) sejak tanggal 1 Maret 2017 lalu resmi berakhir, Selasa (21/3/2017) hari ini.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, berharap operasi simpatik yang dilaksanakan selama 21 hari tersebut, menumbuhkembangkan pemahaman masyarakat pengguna jalan tentang pentingnya menjaga keselamatan berlalulintas serta dapat meningkatkan kesadaran hukum di bidang lalulintas.

“Apresiasi atas terobosan kreatif dari Satuan Lalulintas yang mengakhiri pelaksanaan Ops Simpatik tahun ini dengan kegiatan positif dalam menumbuhkembangkan rasa kecintaan masyarakat terhadap polisi. Juga kepada masyarakat yang turut membantu suksesnya operasi ini ,” tukas Perdana.

Menariknya mengakhiri Operasi Simpatik 2017, jajaran Satuan Lalulintas bekerjasamsa dengan Dishub Minsel dan Dealer Sepeda Motor, mengadakan kegiatan bagi-bagi helm gratis untuk para pengendara kendaraan bermotor, handuk serta kanebo kepada kusir bendi dan pedagang di seputaran pasar Pusat Kota Amurang, yang dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH SIK MSi, didampingi Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu SH, serta segenap personil Polantas Polres Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment