Minta Masukan, Senator SBAN Liow Diskusi dengan Jurnalis Independen Tomohon

Reporter : | 22 Mar, 2017 - 8:18 am WITA

Diskusi Senator Ir Stefanus BAN Liow dengan Jurnalis Indepependen Tomohon

Diskusi Senator Ir Stefanus BAN Liow dengan Jurnalis Indepependen Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memanfaatkan masa Resses dengan mengunjungi Daetah Pemilihan (Dapil),  anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow Selasa (21/3/2017) menggelar diskusi dengan insan pers di Kota Tomohon yang tergabung dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT) di RM New Raja Laut.

Diskusi membahas seputar tugas dan fungsi dari Komite III DPD-RI seperti ketenagakerjaan, pendidikan, kesehatan, narkotika dan hal lainnya yang berhubungan dengan tugas-tugas SBAN Liow di Komite III.

‘’Masukan, usul dan saran dari rekan-rekan pers tentunya akan kami tampung, selanjutnya dibahas. Ini memang menjadi tugas kami sebagai anggota DPD untuk meminta masukan di wilayah yang mengutus kami,’’ ungkap SBAN Liow didampingi Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur.

SBAN Liow bersama JIT menyepakati untuk melakukan diskusi rutin untuk menggali permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat maupun menyerap aspirasi-aspirasi yang muncul lewat pemberitaan yang disampaikan para insan pers.

‘’Kiranya kemitraan ini bisa terjalin terus demi kemajuan dan pembangunan Indonesia, terlebih khusus daerah kita Sulawesi Utara dan Kota Tomohon,’’ tukas SBAN Liow yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment