Ivansa Lantik Pengurus Lansia Rayon V Minahasa

Reporter : | 21 Mar, 2017 - 8:56 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) –  Wakil Bupati Minahasa selaku Ketua Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) Kabupaten Minahasa Ivan S.J. Sarundajang, SE melantik pengurus Lansia Rayon V  di Pusgiat Tondano.

Saat melakukan pelantikan, Sarundajang didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Jashinta Sarundajang Paath.

Dalam sambutan Ketua Lansia Rayon V Youtje Kawengian STh menyatakan sikap dan semangatnya ketika dipercayakan sebagai ketua organisasi ini. Dirinya tidak menyangka akan dipilih sebagai ketua.

“Kita sebagai lansia turut serta dalam membangun Minahasa dengan memberikan yang terbaik dan berguna ketika pun kita dalam usia lanjut. Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya akan berupaya agar Lansia bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan kabupaten Minahasa ,” ujarnya.

Sedangkan IVANSA mengawali sambutannya menyampaikan slogannya bahwa “Lansia adalah Masa depan saya, dan saya adalah masa lalu Lansia” yang bermakna, setiap lansia pernah melewati masa muda.

“Apa yang kami nikmati saat ini adalah hasil dari lansia yang sudah berbuat banyak hal ketika masih muda ,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Komda Drs Rudolf Tanos MA, Bendahara KomDa Dra Nontje Tairas Limpele, menuturkan Lansia Interdenominasi Gereja Rayon V yakni Tondano Barat, Tondano Timur, Tondano Selatan, Tondano Utara, dan Remboken berjumlah sekitar 1500 lansia. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment