Mangala Pimpin Apel Bersama Awal Minggu di Pemkab Minahasa

Reporter : | 20 Mar, 2017 - 10:17 am WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) –  Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Minahasa Drs Denny Mangala M.Si, Senin (20/03/2017) memimpin apel kerja awal minggu di lingkup Kantor Bupati Minahasa.

Denny Mangala, Minahasa, Bupati MinahasaPeserta apel yang terdiri Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah, serta Satuan Polisi Pamong Praja diikuti Pejabat Eselon II, III, & IV serta pelaksana bersama Tenaga Administrasi / Tenaga Harian Lepas (THL), Siswa Magang SMK, dengan petugas apel Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Setdakab Minahasa.

Dalam sambutannya, Mangala menyampaikan beberapa hal penting yakni kekompakan dalam bekerja serta menghormati pimpinan yang akan menilai tugas kerja masing-masing, naskah dinas, peningkatan kinerja dengan merubah paradigma bekerja untuk menyenangkan hati Tuhan bukan menyenangkan hati pimpinan. “Sehingga dilihat atau tidak dilihat oleh pimpinan kita tetap bekerja,” katanya.

Mangala juga berharap, semua sebagai ASN untuk membenahi diri dalam sikap dan kesopanan setiap bekerja dan menjaga citra ASN.
Disisi lain, Asisten 1 mengingatkan tentang rencana penjualan LPG 5 Kg untuk ASN besok, bisa terlaksana dengan baik. “Yang punya LPG 3kg, dua buah bisa ditukar satu LPG 5 Kg plus servis kendaraan motor,”katanya.

Apel kerja dilanjutkan ibadah bersama di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa dengan koordinator ibadah Bagian Organisasi Setdakab Minahasa dan Khadim ibu Pdt Revlin Lengkey Watuseke, MSI dari Desa Amongena. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment