Bupati Minahasa Resmikan Gedung Baru Klinik GMIM Lidya

tmp-cam--1504718397TONDANO. (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, Sabtu kemarin meresmikan gedung baru Klinik GMIM Lidya di kelurahan Katinggolan.

Ibadah syukur oleh ketua Sinode GMIM, Pdt. DR. H.W.B. Sumakul, Dihadiri oleh Ketua Yayasan Medica Dr. Franckie R. R. Maramis, M.Kes, PKK, Sp.KT dan jajaran yayasan serta BPMS, camat Tondano Timur , Lurah Katinggolan, ketua wilayah Tondano.

Dalam sambutannya, Bupati akan memberikan bantuan kepada yayasan GMIM dalam pembangunan pada sektor kesehatan, dan juga pendidikan. Khusus untuk pembangunan Klinik Lidya, Bupati telah memberikan bantuan berupa Dana hibah sebesar Rp250 juta dengan perincian bangunan 3 ruangan yakni poli gigi, poli umum, dan apotik. Target kedepan ada pula penataan pada Gereja Sentrum Tondano, di mana akan ditambah museum yang akan menggambarkan sejarah gereja di Tondano.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pendeta-pendeta yang sudah membantu dalam pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

“Tugas kami selaku Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan dengan baik dan lancar. Minahasa kini telah banyak alami perubahan di berbagai bidang dan itu bisa terwujud karena adanya peran para pelayan Tuhan yakni Pendeta- pendeta ,” tukas Bupati.

Sementara itu, ketua yayasan Medica mengucapkan terima kasih untuk bantuan yang diberikan oleh bapak Bupati Minahasa sehingga Klinik Lidya saat terlihat lebih megah dan representatif. (Rom)