Pemkot Bitung Siapkan Outlet Penjualan Hasil Pertanian

Reporter : | 20 Mar, 2017 - 9:06 pm WITA

Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri

Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, akan menyiapkan outlet untuk penjualan hasil produksi pertanian, agar penjualan hasil produksi pertanian akan meningkat dengan pesat.

“Diminta kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian dapat menyiapkan oultlet untuk penjualan hasil produksi Hydropnic,” ucap Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, saat memimpin apel pagi di lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (20/3/2017).

Dalam kesempatan itu juga, Mantiri mengatakan pada hari Jumat akan dilaksanakan kerja bakti mulai dari Sagerat, karena ada beberapa timbunan yang ada di bahu jalan dan ranting-ranting pohon yang harus ditebang, serta halaman-halaman rumah masyarkat Kota Bitung untuk dibersihkan dan dirapikan.

Mantiri juga memotivasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL), dengan menjelaskan untuk setiap kita dapat merubah cara pandang kita untuk disiplin dalam menjalankan pekerjaan dan tanggung jawab.

“Karena Kalau kita menabur pikiran akan menuai perbuatan, kalau kita menabur perbuatan kita menuai kebiasaan, kalau kita menabur kebiasaan, kita menuai karakter, kalau kita menabur karakter, kita akan menuai masa depan,” pesan Mantiri.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment