Walikota Bitung Ketua Panitia HUT ke-11 Lansia se-Sinode GMIM 2017

Reporter : | 20 Mar, 2017 - 12:03 pm WITA

tmp-cam-1769871260BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Hari Jadi Lansia ke-11 Sinode GMIM tahun 2017, setelah ditetapkan dalam rapat panitia yang dipimpin Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, di Rumah Dinas Wakil Walikota Bitung, Sabtu (18/3/2017) akhir pekan lalu.

Dalam rapat tersebut Mantiri mengatakan pelaksanaan ibadah syukur Hari Jadi Lansia se Sinode GMIM, di Kota Bitung dalam rangka mengucap syukur kepada Tuhan Yesus dan membangun rasa kebersamaan sebagai jemaat Gereja yang telah menapaki usia yang ke-11 tahun.

“Sebagai warga gereja, Lansia juga sudah menjadi pedoman bagi warga gereja sekarang ini, untuk saling menghormati antar umat beragama dan menghormati orang yang lebih tua, menurut Firman Tuhan dan aturan Negara. Lansia telah menunjukkan bagaimana cara hidup dengan menjadi warga gereja yang baik. Untuk itu patutlah setiap generasi sekarang ini dapat menindak lanjuti apa yang telah mereka sudah lakukan,” ucap Mantiri.

Adapun hasil rapat panitia pelaksana untuk terlibat dalam acara HUTke-11 diantaranya sebagai Ketua Umum Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, Ketua Harian Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Sektretaris Umum Pdt Aser Esau MTh, Bendahara Pnt Raymon Luntungan ST, Wakil Bendahara Dra Khouni Lomban Rawung, MSi. Turut hadir, Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pangemanan, Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Bitung Pingkan Kapoh, dan jajaran PD terkait, serta Anggota Pengurus Lansia di Kota Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment