Rumah dan Mobil di Lansot Tomohon Ludes Terbakar

Reporter : | 19 Mar, 2017 - 10:18 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Tomohon. Minggu (19/3,2017), satu rumah semi permanen dan satu mobil Kijang ludes dilalap jago merah di Kelurahan Lansot Lingkungan I Kecamatan Tomohon Selatan di seputaran Polres Tomohon dan Kantor Pertanahan.

Kebakaran yang menghanguskan rumah dan mobil

Kebakaran yang menghanguskan rumah dan mobil

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, sekitar pukul 19:15 Wita, api mulai terlihat. Begitu cepat membungkus rumah kayu yang sehari-harinya berjualan atau warung milik Teddy Mandagi, warga Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah.

Di warung tersebut turut dijual bensin eceran. Diperkirakan api lebih cepat menghabiskan rumah serta satu mobil karena adanya bensin.

Dua unit Pemadam Kebakaran milik Pemkot Tomohon dan satu milik Pertamina diturunkan mrmadamkan api. Namun, karena api telah terlanjur besar, seluruh bangunan dan isinya bersama mobil ludes terbakar.

Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong ditinggal pemilik yang pulang ke Kolongan Satu. Saat kembali, mendapati rumah dan mobil telah terbakar.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK melalui Kasubag Humas Ipda Jhony Kreysen membenarkan peristiwa tersebut. ”Kerugian ditaksir berjumlah lima puluh juta rupiah. Penyebab kebakaran masih sementara diselidiki,” tukas Kreysen. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment