Kejuaraan Bola Voli Putri ‘JWS Cup’ Antar Club Siap Digelar

Reporter : | 16 Mar, 2017 - 12:07 pm WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Untuk terus menggairahkan olah raga Bola Voli di daerah ini bahkan hingga tingkat nasional, Pemkab Minahasa melalui Dinas pemuda dan Olahraga, bulan April mendatang akan menggelar kejuaraan Bola Voli Putri antar club “Bupati JWS Cup”.

Bola Voli Putri, Siby Sengke

Siby Sengke

“Hingga saat ini sudah ada sembilan club yang telah menyatakan siap,  tujuh diantaranya club yang ada di Sulut dan dua club lainnya dari Bogor. Disamping itu kami sedang menunggu kejelasan dari club masing-masing dari Palu dan Maluku yang katanya juga siap mengikuti kejuaraan ini ,” ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Siby Sengke S.Sos, Kamis (16/03/2017).

Lanjut dikatakan Sengke demi sukses terselenggaranya kejuaraan ini, para peserta yang dari luar Sulut akan disiapkan penginapan oleh panitia pelaksana selama kejuaraan berlangsung. Pemenang 1,2 dan 3 nantinya akan mendapat hadiah berupa Tropy dan uang pembinaan, demikian juga akan dipilih pemain terbaik dan titel lainnya, serta akan diberikan hadiah pembinaan.
Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si menurut Sengke sangat mendukung dan mensupport kejuaraan ini, sambil berharap club yang akan mengikuti kejuaraan ini bersiap-siap untuk mengikuti rapat tehnis yang nantinya akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

“Intinya panitia sudah siap menggelar kejuaraan ini, baik lokasinya yakni di Wale Ne Tou Tondano maupun persiapan lainya berupa carpet, perwasitan hingga tempat penginapan peserta ,” tutur Siby. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment