Pangerapan Ingatkan Pentingnya Saling Menghormati dan Menghargai Antar ASN

Reporter : | 16 Mar, 2017 - 4:56 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id)   –  Kabag Humas dan Protokol Sekdakab Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP mengingatkan, seluruh stafnya agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya dengan tetap mengedepankan rasa saling menghargai antar aparat sipil negera (ASN).

Moudy Pangerapan

Moudy Pangerapan

“Pengalaman saya sejak awal menjadi ASN hingga sekarang ini kuncinya adalah saling menghormati dan menghargai ,” ungkap pria yang begitu energik dan semangat ini, Kamis (16/03/2107) di ruang kerjanya.

Menurutnya, taburlah kasih maka engkau akan menuai damai sejahtera. “Jabatan ataupun pekerjaan hanyalah titipan tapi yang terpenting adalah personality kita masing-masing,” tegasnya.

Pangerapan mengatakan hubungan komunikasi antara ASN di bagian Humas dan Protokol baik kepada atasan maupun pegawai harus tetap terjaga. “Apalagi ketika kita berada di lapangan kita akan berhadapan dengan begitu banyak karakter. Tapi itulah bagian dari kerja kita dan pelayanan kepada pimpinan kita dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.
Tak hanya itu, Pangerapan menuturkan, demikian pula kepada para insan pers / wartawan yang adalah mitra dalam meneruskan informasi tekait kegiatan-kegiatan pemerintah. “Komunikasi dibina dengan baik karena sebagai Humas dan Protokol kita terkait dengan semuanya dalam hal pekerjaan yang dipercayakan,” ujarnya.

Pangerapan kemudian berpesan agar sebagai ASN tetap disiplin dalam bekerja, disiplin dengan waktu masuk dan keluar kantor, disiplin dengan kehadiran, disiplin dengan seragam dan disiplin dalam segala hal. “Usahakanlah untuk menjadi contoh dan saling berbagi info dalam bekerja,” katanya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment