Gubernur Sulut : Duet JWS-IVANSA Sukses Pimpin Minahasa

Reporter : | 17 Mar, 2017 - 11:53 am WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memuji  prestasi yang telah dihasilkan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Jantje W Sajouw (JWS)-Ivan Sarundajang (IVANSA) yang hari ini genap empat tahun memimpin daerah ini.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Bupati Minahasa, Wakil Bupati Minahasa, Jantje W Sajouw, Ivan Sarundajang Banyak pembangunan dalam berbagai bidang telah dihasilkan karena pemerintahan yang solid, dan hal itu bisa dibuktikan dan terpampang nyata. “Duet tuama Minahasa JWS-IVANSA telah terbukti merubah wajah Minahasa dalam berbagai bentuk pembangunan. Berbagai prestasi telah dihasilkan melalui karya nyata serta perjuangan yang tak henti demi mewujudkan Minahasa yang maju dan bermartabat ,” ujar OD–sapaan akrab Gubernur Sulut itu, di perayaan empat tahun kepemimpinan pemerintahan JWS-IVANSA di Kabupaten Minahasa, Jumat (17/03/2017) di Taman God Bless Minahasa Tondano.

Beberapa tahun terakhir ini Minahasa mendapat perhatian dari pemerintah pusat dengan dibuktikan banyak even nasional di gelar di daerah ini. Dondokambey pun berpesan kepada JWS-IVANSA agar jangan henti-hentinya berbuat baik meski banyak berita Hoax saat ini.

Terus berbuat baik demi kesejahteraan masyarakat.  “Terus berkarya dan berbuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat. Buatlah inovasi dan terobosan. Tidak perlu ragu dan tak untuk berbuat baik, dan jangan pedulikan siapapun orang yang berpendapat jelek terhadap apa yang telah di buat dan dihasilkan. Selamat merayakan HUT 4 tahun kepemimpinan pemerintahan. Teruslah membangun Minahasa agar makin baik ,” tukas Gubernur.

Bupati Minahsaa Drs Jantje W Sajow M.Si menyatakan rasa syukur kepada Tuhan sang pencipta atas segala berkat dan anugerah yang telah dilimpahkan bagi kemajuan Minahasa.

Bupati pun berterima kasih atas dukungan serta support masyarakat serta seluruh ASN bahkan seluruh elemen masyarakat yang sangat peduli bagi pembangunan di Minahasa. “Saya dan pak Ivan Sarundajang boleh bersyukur sebab kami boleh mendapat dukungan dan kepercayaan memimpin Minahasa. Disisa satu tahun kepemimpinan, kami akan terus berjuang melaksanakan apa yang masih harus kami laksanakan agar Minahasa makin maju. ” Minahasa kini telah berubah. Minahasa kini telah menunjukkan rentetan kemajuan dalam berbagai bidang pembangunan baik dalam bidang ekonomi, pertanian, kesehatan, pendidikan maupun infrastruktur ,” tutur Bupati Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Arthur Rumengan MPDK tandai dengan pemasangan lilin berangka empat serta pemotongan kue HUT,dan dimeriahkan sejumlah penampilan kesenian.
Hadir dalam acara ini  Sekprov Sulut Ir Edwin Silangen, Kasdam 3 Merdeka Brigjen Santos GM,  Forkopimda Minahasa, Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum, Sekda Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Sevee Korengkeng Warouw, Anggota DPRD Minahasa, para kepala SKPD, para camat, lurah dan hukum tua, ASN serta para undangan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment