HATINYA PKK Desa Pulutan Berpeluang Raih Juara 1 Tingkat Provinsi

Reporter : | 16 Mar, 2017 - 2:05 pm WITA

Ketua PKK Sulut saat mempraktekan langsung pembuatan kurek

Ketua PKK Sulut saat mempraktekan langsung pembuatan kurek

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Ketua Tim penggerak PKK provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan melakukan pemantauan sekaligus memverifikasi HATINYA (halaman asri teratur indah dan nyaman) PKK Desa Pulutan kecamatan Remboken yang telah masuk tiga besar dalam lomba HATINYA PKK tingkat Provinsi Sulut, Kamis (16/03/2017).

“Desa Pulutan berpeluang meraih juara 1 tingkat provinsi Sulut. Ada tiga Desa yang berhasil masuk tiga besar yakni Desa Pulutan utusan kabupaten Minahasa dan utusan dari kabupaten Minsel dan Boltim,” ujar Tamuntuan.

Lomba HATINYA PKK merupakan program Tim penggerak PKK yang bertujuan untuk mempertajam peran PKK sebagai wadah berhimpunnya PKK dalam rangkah peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Penentuan juara 1,2 dan 3 akan di laksanakan pada tanggal 25 Maret. Nantinya pemenang pertama akan mewakili Provinsi Sulut dalam lomba HATINYA PKK tingkat nasional,” urainya, sambil menambahkan bahwa masih ada yang harus ditata lagi agar menjadi lebih baik lagi agar layak mewakili Sulut.

tmp-cam-2050715096Sekretaris daerah kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si mengapresiasi atas kunjungan ketua tim penggerak PKK Provinsi Sulut.

“Atas nama pemkab Minahasa mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Gubernur Sulut di Desa Pulutan. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Deaa Pulutan yang telah berupaya menyiapkan segala sesuatunya dan bisa meraih hasik yang membanggakan ini, ” tukasnya.

Sementara itu hukum tua Desa Pulutan Yoppi Ngeloh saat di temui manadotoday.co.id mengatakan pemerintah dan masyarakat patut bersyukur sebab apa yang selama ini diperjuangkan boleh meraih hasil yang sangat baik.

“Bagi kami masuk tiga besar saja sudah merupakan sebuah prestasi yang membanggakan apalagi keluar sebagai juara 1 dan mewakili Sulut dalam lomba tingkat nasional,” ujar Ngeloh.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua Dharma Wanita persatuan kabupaten Minahasa Ny Sevee Korengkeng Warouw bersama pengurus Tim penggerak PKK Minahasa dan sejumlah pejabat lingkup pemkab Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment