Jajaran Dishub Mitra Lakukan Penandatanganan Pakta Intergritas

Reporter : | 15 Mar, 2017 - 11:27 pm WITA

tmp-cam--486838371RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Untuk menciptakan penyelengaraan Pemerintahan yang Bersih dan tidak KKN, jajaran Dinas Perhubungan Minahasa Tenggara lakukan penandatanganan pakta intergritas, Rabu (15/3/2017).

Kepala Dinas Perhubungan Mitra Drs Bernad Momosandip, menyampaikan penandatanganan pakta intergritas ini jangan hanya menjadi simbol tapi harus diimplementasikan sesuai tugas dan fungsi di lingkup Dishub.

”Ini intruksi bupati, jadi,semua ASN harus bekerja dengan baik dan bersih jangan ada KKN, tingkatkan professionalisme kerja dan individu baik pimpinan dan jajaran yang ada hingga bisa tercipta keharmonisan antara atasan dan bawahan,” ujar Mokosandip, Rabu (15/3/2017).

Mokosandip meminta agar jajaran Dishub ada tranparansi dalam pengelolaham keuangan, serta disiplin sebagai ASN.

tmp-cam-1178716243”Saya berharap penandatanganan ini dapat berdampak pada tugas dan fungsi sebagai pelayanan kepada masyrakat,” tuturnya.

Sementara Kabag Humas dan protokoler Franki Wowor S.Sos yang menyaksikan langsung pendatanganan pakta intergritas tersebut,menyampaikan PI ini sangat penting untuk peningkatkan efektifitas pengawasan internal di Dishub, hingga dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

”Penandatanganan PI tersebut dilakukan di semua SKPD , dan ini intruksi langsung oleh Bupati agar para ASN tidak menyalahgunakan Pengelolaan keuangan di setiap SKPD, hingga target raih WTP bisa dipertahankan,” ungkap Wowor.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment