Korengkeng Terima Kunjungan DPRD Magelang

Reporter : | 15 Mar, 2017 - 9:14 pm WITA

tmp-cam--1434652746TONDANO. (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, Rabu (15/03/2017) menerima kunjungan kerja komisi C DPRD Kota Megelang Jawa Timur di ruang kerjanya.

Rombongan yang terdiri dari 24 orang ini dipimpin Ketua Komisi C Budi Prayetno didampingi Wakil Ketua DPRD Dian Mega Aryani SE MM.

Rombongan ini terdiri dari sembilan orang anggota komis C, empat staf Sekretariat DPRD, Delapan Kepala Dinas dan tiga Sekretaris dinas yang merupakan mitra kerja DPRD.

“Tujuan kunjungan kami adalah untuk belajar di di Minahasa terkait tugas pokok dan fungsi SKPD yang menjadi mitra kerja kami, ” urai Prayetno.

Rombongan legislatif Kota Magelang ini mengaku bangga dan berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Pemkab Minahasa.

Mereka kemudian juga memuji kerukunan antar umat beragama di Minahasa yang begitu kuat.

“Banyak hal yang kami peroleh dalam kunjungan ke kabupaten Minahasa, dan hal-hal ini akan kami berlakukan di daerah kami yang berpenduduk 132.000 jiwa berdasarkan sensus tahun 2014, dengan luas wilayah sekitar 18.000 meter persegi dan menjadi kota terkecil ketiga di Indonesia,” tukasnya.

Sementara itu, Korengkeng dalam sambutannya menyampaikan rasa kagum dan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Minahasa untuk dijadikan tempat belajar anggota DPRD kota Magelang.

Menurutnya kabupaten Minahasa dalam kepemimpinan Bupati Drs Jantje W Sajow M.Si dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi sehingga kabupaten Minahasa terus mengalami kemajuan yang sangat pesat di berbagai bidang baik ekonomi, pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur dan sebagainya.

“Atas nama Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh masyarakat mengaturkan banyak terima kasih atas kunjungan ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk terus di kembangkan demi kemajuan kota Magelang dan kabupaten Minahasa,” ujar Sekda.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment