Diresmikan Sumendap, Pasar Tombatu Resmi Difungsikan

tmp-cam--1843510454TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Selasa (14/3/2017), meresmikan pemanfaatan pasar Tombatu. Pasar yang berbandrol Rp58 miliar tersebut memiliki sekira 130an pedagang, 27 kios serta satu los.

Bupati mengatakan, dengan bertambahnya fasilitas pasar ini, pergerakan perekonomian rakyat di Kecamatan Tombatu pasti akan meningkat, bahkan dapat memberikan kesejahteraan kepada warga.

“Saya berharap pengoperasian pasar Tombatu dapat beroperasi setiap hari, guna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,”harap Sumendap, saat memberikan sambutan peresmian pasar Tombatu.

Dijelaskan Sumendap, dengan adanya pasar baru ini, masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh untuk membeli keperluan rumah tangga, karena kebutuhan telah tersedia di pasar ini.

“Ini dimaksud agar pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa meningkat jika masyarakat tidak lagi berbelanja di daerah lain,”jelasnya sembari meminta agar pedagang dan masyarakat dapat menjaga pemanfaatan pasar dengan maksimal.(ten)