Sabtu Pekan Depan, P/KB Sinode GMIM Gelar Temu Teknis Pekan Olahraga

Reporter : | 15 Mar, 2017 - 9:53 am WITA

Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Ketua P/KB Sinode GMIM

Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Ketua P/KB Sinode GMIM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Sabtu (25/3/2017) pekan depan akan menggelar Temu Teknis Pekan Olahraga  P/KB Sinode GMIM Tahun 2017 bertempat di Jemaat GMIM Betlehem Maruasey Wilayah Manado Malalayang Barat.

Sehubungan dengan kegiatan temu teknis tersebut, Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Herwyn J Malonda SH MPd didampingi Koordinator Bidang Minat Bakat Pnt Ir Maurits Mantiri mengundang dan mengharapkan kehadiran Pokja Olahraga, Komisi P/KB GMIM Wilayah dan Jemaat bersama Tim Kerja, Manajer bahkan atlit.

Pnt Maurits Mantiri yang dalam keseharian menjabat Wakil Wali Kota Bitung menjelaskan, dalam temu teknis nanti akan diberikan penegasan aturan-aturan sebagaimana tertuang dalam pola baku sekaligus penetapan jadwal pertandingan/perlombaan.

Sementara Pnt Stefanus Liow dan Pnt Herwyn Malonda meminta kepada wilayah/jemaat agar benar-benar mengikuti aturan.

‘’Jangan ada lagi mengatasnamakan wilayah/jemaat padahal yang bersangkutan bukan terdaftar di wilayah/jemaat tersebut. Peserta adalah warga P/KB GMIM sesuai tata gereja,’’ tegas keduanya.

Ketua BPMW/Ketua BPMJ dalam memberikan kredensi lanjut keduanya, harus benar-benar memperhatikan kepesertaan dan menghindari menandatangani daftar peserta yang masih kosong.

Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM Tahun 2017 sendiri akan dilaksanakan di Wilayah Manado Selatan, 7-9 April 2017 di mana kegiatannya dalam rangkaian Perayaan Paskah tahun 2017. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment