Tunjang Program Pemkab, Humas Mitra Gelar Dialog Dengan Jurnalis

Reporter : | 14 Mar, 2017 - 6:12 pm WITA

tmp-cam--486838371RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Untuk menunjang program pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bagian Humas dan Protokoler Setda Selasa (14/3/2017), mengelar dialog dengan jurnalis yang sehari-hari meliput berita di Mitra.

Dialog pers ini mengambil tema ‘ membangun kemitraan di tahun peningkatan 2017 antara Pemkab dan Jurnalis’.

Bupati James Sumendap yang diwakili Asisten Dua Drs Robby Ngongoloy dan Asisten Tiga Drs Piether Owu ME, saat dialog memberikan apresiasi dan menunjang kegiatan ini, dalam rangka mendukung program pembangunan di Minahasa Tenggara.

Disampaikan Ngongoloy, dialog pers ini diharapkan bermafaat untuk kepentingan daerah.

“Kegiatan seperti ini harus sering dilakukan agar hubungan kemitraan Pemerintah Daerah dan wartawan terus terjaga,” harap Ngongoloy.

Asisten Tiga Drs Piethe Owu, menambahkan, menjalin kerjasama dengan pers memang perlu dilakukan, pasalnya, pembangunan daerah tidak lepas peran dari media.

“Saya harus mengakalui pembangunan Mitra yang dibawa kepemimpinan James Sumendap SH sudah luar biasa, namun itu tidak lepas dari mitra kerja pemerintah yakni Pers,”ungkap Owu.

Sementara Kabag Humas dan Protokoler, Farnky Wowo S.Sos, mengatakan, kegiatan dialog Pers Bertajuk ini akan digelar sebulan dua kali.

“Nantinya pada akhir bulan maret dialog seperti ini akan dilakukan dengan narasumber LSM dan toko-toko Pemuda yang ada di Mitra,” kata Wowor, sembari meminta Pers dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk membangun Mitra lebih sejaterah.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment