Wabup Minsel Ingatkan Semangat Gotong Royong Kepada Masyarakat Kotamenera

Reporter : | 13 Mar, 2017 - 10:31 am WITA

Wabup Minsel Frangky Wongkar saat menyampaikan sambutan di perayaan HUT ke 32  Desa Kotamenara

Wabup Minsel Frangky Wongkar saat menyampaikan sambutan di perayaan HUT ke 32 Desa Kotamenara

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, mengingatkan masyarakat agar terus menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai salah satu kearifan local masyarakat.

Imbauan ini disampaikan Wongkar saat menghadiri perayaan HUT Ke-32 Tahun Desa Kotamenara Kecamatan Amurang Timur, Sabtu akhir pecan lalu.

“Dengan kebersamaan, semangat gotong royong, selalu menjaga kedamaian dan keamanan niscaya Desa Kotamenara yang kita cintai ini akan menjadi desa yang maju.” Ujar Wongkar.

Pada ibadah syukur yang diawali dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya Desa Kotamenara, Ibadah, Wakil Bupati mengatasnamakan Bupati Christiany E. Paruntu, SE mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah Desa bergandengan tangan dalam membangun Desa Kotamenara menjadi lebih baik lagi.

“Dan yang terpenting mari kita jaga kedamaian dan keamanan sebab niscaya Desa Kotamenara yang kita cintai ini akan menjadi desa yang maju,” tutupnya.

Diketahui hadir dlam acara syukur tersebut Camat Amurang Timur Vecky Sagay, Hukum Tua Desa Kotamenara Joyke Sondakh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Kotamenara, serta undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment