Di Minahasa Harga Cabe Terus Naik

Reporter : | 12 Mar, 2017 - 11:15 pm WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Harga rica di Minahasa terus melambung tinggi, seakan tak tertahankan. Data, Sabtu (11/03/2017) akhir pekan lalu, harga Cabe mencapai Rp 125.000/kg.
rica, rica gorontalo, harga cabe, harga rica, cabePantauan di Pasar Kawangkoan per kilogram di jual Rp 125.000 untuk jenis cabe (Rica,-red) rawit. Sedangkan cabe keriting sepertinya hilang dari pasaran. Rica kampung/rica yang dihasilkan oleh warga pun tak beda lagi dengan harga cabe rawit yang di pasok dari Gorontalo.

Meski demikian, warga Minahasa seakan tak peduli dengan membengkaknya harga kebutuhan ini walau terasa makin pedis saja. ” Harga Rica hari ini di jual Rp 125.000/kg. Harganya memang makin pidis saja, namun meski demikian sulit rasanya jika tak ada rica rasa makanan menjadi hambar,” tukas Marta dan Meita, ibu rumah tangga asal Kawangkoan.

“Meski makin “pidis” harganya namun kebutuhan ini tetap diadakan, walau untuk memenuhi kebutuhan ini tidak seperti biasanya atau dengan kata lain takarannya dikurangi,” ucap Santje dan Maya ibu rumah tangga dan Pengusaha rumah makan ini. (Rom)

Baca Juga :

1 comment

  1. lodewik mengatakan:

    Pedis itu tu sadappp

Leave a comment