Peringati 4 Tahun JWS-IVANSA, Pemkab-TNI-Polres Gelar Jalan Sehat

Reporter : | 10 Mar, 2017 - 11:02 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jumat 10 Maret 2017, Pemkab Minahasa, TNI dan Polres Minahasa menggelar  Olahraga bersama. Kegiatan olahraga ini yang bertemakan “Melalui olahraga bersama kita tingkatkan kemitraan POLRI, TNI, Pemerintah dan masyarakat Minahasa “.

JWS, IVANSA, Pemkab Minahasa, TNI, Polres Minahasa, Minahasa, Jalan SehatKegiatan diawali jalan sehat dengan lokasi start di halaman Polres Minahasa dan finish di Taman Kota God Bless Minahasa Tondano City yang dilanjutkan Senam Zumba, Penarikan DoorPrize dan kuis.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Minahasa Ivan Steven Joudy Sarundajang SE, Kapolres Minahasa  AKBP Syamsubair SIK MH bersama wakapolres jajarannya, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Letkol Infantri Nixon Purnama STH, Jajaran Pemkab Minahasa, Jajaran Diknas di dalamnya Guru dan siswa sekolah serta masyarakat lainnya.  Kegiatan yang disponsori Lantas Polres Minahasa didukung sejumlah perusahaan dan BUMD.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow SH MSi memberi apresiasi kepada pihak Polres yang sudah boleh bekerja sama dan memberikan tempat mereka untuk boleh melakukan jalan sehat dengan lokasi start di Polres Minahasa.

“Kami bersyukur karena akan genap empat tahun kepemimpinan bersama Wakil Bupati dengan berbagai perubahan dan kemajuan yang sudah dilakukan dan sementara dilakukan saat ini menuju Minahasa yang sejahterah dan bermartabat,” ujarnya.

“Sangat disyukuri bahwa saat ini kita boleh olahraga bersama dan marilah kita melakukannya dengan sukacita dan semangat.” Kata Bupati Minahasa yang dikenal begitu semangat, bersahaja dan pencinta olahraga ini. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment