Humas Pemkab Minsel Ikuti Rakor Keprotokolan Tingkat Nasional

Reporter : | 10 Mar, 2017 - 9:57 am WITA

tmp-cam-1369513209AMURANG, (manadotoday.co.id) –Untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi, Kepala Bagian Hubungan masyarakat (Humas) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Henri Palit SH, mengikuti rapat koordinsi Keprotokolan tingkat Nasional Tahun 2017 di Hotel Alila, Pejompongan Jakarta Pusat.

Rakornas yang dihadiri seluruh pejabat tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia, dan digelar selama tiga hari, mulai Rabu (8/3/2017 hingga Jumat (10/3/2017) secara resmi dibuka oleh Sekjen Kemendagri Dr Yuswandi A Temenggung.

“Rakor Keprotokolan penting diikuti, karena menyangkut tugas pokok dan fungsi bagaimana mengatur dan melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah , baik tingkat daerah, hingga tingkat pusat, agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tukas mantan Camat Tompasobaru ini.

Berbagai materi yang dipaparkan dalam rakor ini yakni, tata cara penyelenggaraan keprotokolan presiden dan pejabat negara dalam kunjungan kerja di daerah serta isu-isu aktual terkait keprotokolan.

“Pastinya hasil rakor dalam mengatur dan melaksanakan kegiatan pemerintah akan diterapkan di Pemkab Minsel,” tutupnya.

Diketahui turut mendampingi Kabag Humas Henri Palit dalam rakor tersebut Kasubbag Humas Cindy Kaawoan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment