Pasca Pertikaian di Tompasobaru, Bupati CEP Minta Warga Tak Terpancing Isu Provokatif

Reporter : | 09 Mar, 2017 - 12:11 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pertikaian yang terjadi di Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru, yang berujung meninggalnya salah satu warga, mendapat perhatian serius Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Bupati yang akrab dengan sebutan CEP, menghimbau agar semua elemen masyarakat dapat menahan diri serta tidak mudah terpancing dengan isu – isu yang dapat memancing pertikaian.

“Jangan terpancing isu yang sifatnya provokatif sehingga mengakibatkan terulang kembali pertikaian yang berdampak pada situasi keamanan yang tidak kondusif dan akan merugikan masyarakat,” jelas Ibu Bupati melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Disamping itu masyarakat juga diingatkan agar menyerahkan sepenuhnya kasus pertikaian yang terjadi kepada aparat penegak hukum Polres Minahasa Selatan untuk nantinya diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Mari kita wujudkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menjaga situasi agar tetap kondusif, sehingga warga merasa aman dan nyaman ketika beraktifitas, “kuncinya.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment