Kapolres Minsel Rayakan HUT ke 41 Dengan Anak Yatim, Forkompinda dan Wartawan

Reporter : | 08 Mar, 2017 - 10:32 pm WITA

Kapolres saat memberikan sambutan pada perayaan HUT ke 41 dengan anak yatim

Kapolres saat memberikan sambutan pada perayaan HUT ke 41 dengan anak yatim

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Rabu (3/8/2017), adalah hari istimewa bagi Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SIK MSi. Betapa tidak, tepat di hari yang berbahagia ini orang nomor satu di jajaran Polres Minsel ini, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41 dengan berbagi bersama anak yatim di Mapolres Minsel.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan ibadah Sholat Ashar, yang dipimpin Drs H, Umar Maliki, dihadiri oleh beberapa ormas Islam, pengurus Mesjid serta ratusan anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra .

“Selaku pribadi maupun keluarga, saya merasa sangat berbahagia karena telah diberikan kesempatan untuk dapat berbagi bersama anak yatim piatu pada acara ulang tahun saya ini. Saya selalu memegang prinsip bahwa kita semua adalah ciptaan Tuhan yang Maha Esa, harus saling membantu, saling mengasihi, saling menyayangi dan saling berbagi kenikmatan, rizki dari yang Maha Pencipta,” ujar Perdana.

Foto bersama Kapolres Minsel, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar dan unsur Forkompinda Minsel dan Mitra

Foto bersama Kapolres Minsel, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar dan unsur Forkompinda Minsel dan Mitra

Setelah merayakan hari jadi dengan anak yatim, Kapolres Minsel juga merayakan HUT nya yang ke 41 dengan unsur jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel dan Mitra serta dengan para wartawan di salah satu restoran terkemuka di Amurang.

“Terimakasih, sekali lagi banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, wartawan, personil jajaran, serta para hadirin yang tidak dapat disebutkan satu-satu, yang telah merayakan hari ulang tahun saya ini. Biarlah Tuhan yang Maha Esa yang nanti akan membalas segala kebaikan bapak, ibu saudara-saudara. Saya juga berharap diusia yang baru, dapat diberikan kelimpahan berkah, kebijaksanaan, kesehatan dan kekuatan dalam memimpin organisasi Polres Minsel lebih baik lagi dalam setiap upaya memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik bagi masyarakat,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment