Anugerah Mulia, Polisi dan Rindam Tomohon Gelar Giat Safety Riding

Reporter : | 08 Mar, 2017 - 10:30 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Upaya membentuk etika berkendara sepeda motor  terus dilakukan CV Anugerah Mulia, Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Kota Tomohon.

Sambutan Kepala  Cabang CV Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar SPi

Sambutan Kepala Cabang CV Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar SPi

Bekerja sama dengan Polisi dalam hal ini Ditlantas Sulut dan Satlantas Polres Tomohon, Resimen Induk Kodam (Rindam) XIII Merdeka dan Komunitas Bikers One Heart menggelar kegiatan Safety Riding bertempat di halaman Makorindam Tomohon Rabu (8/3/2017).

”Kegiatan ini dimaksudkan agar para pengendara mengutamakan keselamatan dirinya maupun penguna jalan lainnya

Anugerah Mulia Tomohon satu-satunya Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di wilayah Tomohon dan Minahasa sukses mengelar “Giat Safety Riding” bersama Lantas Polres Minahasa, Ditlantas Polda, Rindam XIII Tomohon dan Komunitas Bikers One Heart di halaman Makorindam Tomohon.

Pemasangan helm di kegiatan Safety Riding

Pemasangan helm di kegiatan Safety Riding

Kegiatan ini adalah upaya membentuk etika berkendaraan R2 di Kota Tomohon yang mengutamakan keselamatan baik pengendara maupun pengguna jalan lainnya,” ungkap Graend Palar SPi, Kepala  Cabang CV Anugerah Mulia Tomohon di sela kegiatan.

Hadir langsung pada kegiatan tersebut Kapolres Tomohon, Kanit  Dikyasa Polda Sulut, Wadandim Minahasa, Dan Rindam Tomohon,  Main Dealer Honda PT  DAW. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment