Tim Bakamla RI Kembali Kunjungi Minsel

Reporter : | 08 Mar, 2017 - 6:43 pm WITA

Tim Bakamla RI dan jajaran Pemkab Minsel foto bersama di lokasi pembangunan kantor dan pangkalan Bakamla RI

Tim Bakamla RI dan jajaran Pemkab Minsel foto bersama di lokasi pembangunan kantor dan pangkalan Bakamla RI

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Tim Badan Keamanan laut (Bakamla) Republik Indonesia (RI) dipimpin Sekretaris Utama Bakamla RI Laksda TNI Agus Setiadji SAP, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dan diterima Wakil Bupati Franky Wongkar SH, Rabu (8/3/2017).

Sekertaris Utama Bakamla RI Agus Setiadji disela-sela kunjungan kerja mengatakan tujuan kunjungan kerja adalah untuk meninjau langsung lokasi yang rencananya akan di bangun Pangkalan dan kantor Bakamla RI.

“Kunjungan ini juga mencakup integrasi komando dan pengendalian operasi keamanan dan keselamatan laut dalam satu perintah gerak yang efektif dan efisien ,” ujar Setiadji.

Sementara itu Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar didampingi Sekertaris Daerah Kabpaten Minsel Danny Rindengan mengatakan dengan kunjungan ini akan menjadi sarana komunikasi dan koordinasi antara instansi, guna mencari atau menemukan langkah-langkah yang terbaik untuk penyediaan lahan dan lahan di Mobongo Kelurahan Kawangkoan Kecamatan Amurang Barat.

“Kunjungan tim Bakamla sudah keempat kali mudah-mudahan prmbangunan pangkalan dan dermaga, akan terealisasi. Dan Pemkab Minsel telah siapkan lahan untuk pembangunan kantor dan pangkalan Bakamla sebagaimana pembicaraan khusus dengan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Minsel, beberapa waktu lalu,” tukasnya.

Diketahui tim Bakamla RI kembali melakukan kunjungan di lokasi rencana pembangunan kantor dan pangkalan bakamla di Mobongo Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.

Dan turut hadir pada kunjungan itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK MH, Kadis Perhubungan Vera Lasut SSTP, Kadis Infokom Ollivia Lumi SSTP MSI, dan sejumlah pejabat lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment