Olly Marathon Promosikan Sulut ke Mancanegara

Reporter : | 08 Mar, 2017 - 6:35 pm WITA

Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika mendampingi MenkumHam RI Yasona Laoly dan Duta Besar RI di Seychelles Nico Barito, dalam pertemuan dengan Wapres Republik Seychelles Mr Vincent Meriton dan rombongan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika mendampingi MenkumHam RI Yasona Laoly dan Duta Besar RI di Seychelles Nico Barito, dalam pertemuan dengan Wapres Republik Seychelles Mr Vincent Meriton dan rombongan

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, secara maraton mempromosikan berbagai potensi di Daerah Bumi Nyiur Melambai ke mancanegara, di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Promosi pertama yang dilakukan Olly sapaan familiar orang nomor satu di Sulut ini, ketika mendampingi MenkumHam RI Yasona Laoly dan Duta Besar RI di Seychelles Nico Barito, saat sarapan pagi dengan Wakil Presiden Negara Republik Seychelles Vincent Meriton dan rombongan di di salah satu Hotel berbintang di Kawasan Senayan-Jakarta.

Pada pertemuan penuh keakraban itu, Olly memaparkan peluang investasi dan potensi pariwisata di Sulut yang saat ini gencar dan intens dilakukan Pemprov Sulut untuk menjadikan sebagai salah satu penggerak utama dan salah satu sektor unggulan, untuk nantinya dapat menjalin kerjasama dengan Wapres Republik Seychelles yang merupakan sebuah Negara Kepulauan di Samudera Hindia yang mencakup 115 pulau.

Diketahui, Negara Republik Seychelles merupakan salah satu tujuan Destinasi Wisata dan mengandalkan Sektor Pariwisata dan Kelautan dan uniknya para pekerja asal Indonesia banyak bekerja di bidang Perhotelan di Negara tersebut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mendampingi Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri, di keediaman pribadi di jl. Teuku Umar - Menteng

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mendampingi Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri, di kediaman pribadi di jl. Teuku Umar – Menteng

Sementara untuk promosi kedua, dilakukan Olly ketika mendampingi Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri, di kediaman pribadi Jalan Teuku Umar-Menteng Jakarta, dalam kunjungan dan lawatan Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma.

Pada pertemuan yang turut dihadiri Calon Gubernur/Wagub DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Olly kemudian memaparkan potensi Sulut.

“Pak gubernur terus melakukan promosi untuk wisata Sulut, demi kemajuan daerah ini kedepan,” ujar Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment