Difitnah di Medsos Jelang Pilkada 2018, Elektabiltas Sumendap Terus meningkat

Reporter : | 07 Mar, 2017 - 3:08 pm WITA

James Sumendap

James Sumendap

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Jelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018, di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berbagai tudingan miring dan fitnah terus dialamatkan kepada Bupati James Sumendap SH, melalui Media Sosial (Medsos).

Namun, tudingan tersebut, dinilai tidak akan mempengaruhi elektabiltas Sumendap, menjelang pilkada mendatang,”bahkan saat ini langka Ketua DPC PDI-P semakin mulus untuk bertarung pada periode kedua,” ujar Sekretaris DPC PDI-P Mitra, Samuel Motolalu, Selasa (7/3/2017).

Menurut Montolalu, isu yang terus dilayangkan oleh lawan-lawan politik untuk menjatuhkan Sumendap, tidak mempengaruhi masyarakat, “lihat saja program pembangunan saat ini sudah dinikmati masyarakat, dana beasiswa, insentif para lansia, dan bantuan dana duka, sudah dirasakan masyarakat, jadi isu miring tersebut tidak akan mempengaruhi elektabilitasnya Bupati Mitra,” beber Montolalu.

Tudingan dan fitnah di Medsos terhadap JS, kata Montolalu, membuat masyarakat lebih simpati atas kinerja Sumendap, hal ini dibuktikan pembangunan pelbagai sarana publik yakni pasar, puskesmas dan RSUD. Ini komitmen dan janji politik Bupati James Sumendap dalam membangun Minahasa Tenggara (Mitra).

“Filosofi Sumendap ‘Saya belum suka mati jika Masyarakat Minahasa Tenggara belum sejahtera’ dan ini menjadi komitmen pak Bupati menuju Mitra Hebat,” tandas Montolalu.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment