OPD Bitung Dievaluasi

Reporter : | 06 Mar, 2017 - 10:44 pm WITA

tmp-cam--1838188851BITUNG, (manadotoday.co.id)-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dievaluasi Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, dalam rapat di ruang sidang lantai 4, Kantor Walikota Bitung Senin (6/3/2017).

Lomban dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa rapat tersebut untuk membahas tentang berbagai kinerja setiap OPD yang telah dijalankan, maupun yang akan segera dilaksanakan khususnya program prioritas sesuai dengan visi dan misi Lomban Mantiri.

“Pembangunan Kota Bitung saat ini harus fokus pada program prioritas yaitu kesehatan, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur, dan pertemuan kali ini akan mengevaluasi sejauh mana program itu berjalan,” ujar Lomban didampingi Plt Sekkot Bitung Yoke FX Senduk SH MSi.

Lanjutnya lagi, ini penting mengingat evaluasi memang perlu dalam rangka melihat perkembangan setiap program setiap satu tahun berjalan, sehingga dapat diketahui mana yang perlu dibenahi, dan mana yang telah sesuai dengan visi dan misi, yang nantinya menjadi teladan bagi perangkat daerah lainnya.

“Kami berharap setiap OPD yang ada untuk senantiasa berinovasi dalam rangka penyesuai dengan setiap program yang telah dicanangkan sehingga tidak terkesan jalan di tempat,” kuncinya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment