Perkuat Sistem Implementasi e-goverment, Kemenkopolhukam Tinjau IT di Mitra

Reporter : | 06 Mar, 2017 - 10:38 pm WITA

tmp-cam--1968778632RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kementerian Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) melalui Kelas Depan (Keasdepan) 2/VII Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika, melakukan kunjungan kerja di Minahasa Tenggara (Mitra). Tim dari Pusat ini akan berada di Mitra selama dua hari, yakni Senin dan Selasa (7/3/2014).

Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika Kemenkopolhukan, Marsekal Pertama TNI Dr Sigit Priyono, GSC, SIP, M.Sc mengatakan, pihaknya akan meninjau sekaligus mengindentifikasi permasalahan terkait kondisi telekomunikasi dan informasi, dalam rangka memperkuat sistem implementasi e-goverment dan tata kelola keamanan informasi Pemerintah Daerah, seperti pemanfaatan aplikasi Website atau Portal Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Dalam rangka pemerataan dan keseimbangan pembangunan jaringan informasi nasional, maka perlu adanya koordinasi dan sinkronisasi atas penggunaan telekomunikasi dan informatika, agar permasalahannya dapat terselesaikan dengan cepat untuk kepentingan implementasi e-goverment di Daerah, termasuk di Minahasa Tenggara,” jelas Priyono didampingi Kepala Bidang Telekomunikasi Asisten Deputi 2/VII Kemenkopolhukam, Kolonel Benny Pasaka, S.AP, M.Sc. Senin (6/3/2017).

Kunjungan kerja tim dari Kemenkopolhukam ini diterima Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe M.Sc, Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Wakil Ketua DPRD Mitra Katrien Mokodaser, anggota DPRD Mitra Vocke Ompi, Kisman Hala, Nolly Langingi, Asisten Bidang Pemerintahan Gotlieb Mamahit, Asisten Bidang Pembangunan Robby Ngogoloy, Sejumlah Staf Khusus Bupati dan Pejabat esselon Tiga lainnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment