“JWS Pemimpin Yang Selalu Dinantikan Kehadirannya”

Reporter : | 02 Mar, 2017 - 10:44 pm WITA

JWS ketika melakukan pemantauan di lokasi bencana alam yang terjadi di Minahasa belum lama ini

JWS ketika melakukan pemantauan di lokasi bencana alam yang terjadi di Minahasa belum lama ini

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan Pilkada Minahasa, akan digelar Tahun 2018 nanti. Namun, siapa saja calon yang akan maju di pesta demokrasi tanah Toar Lumimuut itu, belum terlihat jelas.

Para bakal calon pun yang mulai menunjukkan diri, terkesan masih “malu-malu kucing”.

Lain halnya dengan Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si atau JWS. Bupati Minahasa ini adalah sosok pemimpin yang selalu dinantikan kehadirannya oleh warga Minahasa.

“Harus kami akui JWS telah berhasil melakukan berbagai perubahan dan pembaharuan di Minahasa sejak menjadi Bupati hingga saat ini. Karenanya tidak heran jika warga sangat menanti-nantikan kehadirannya di berbagai kesempatan dalam kedinasan atau tidak,” ucap Denny Rumimper dan Nixon Kaparang.

Kedekatan dan kecintaan pada warga, membuat JWS selalu dirindukan warga. Kehadiran JWS di tengah masyarakat sepertinya menjadi magnet yang sangat kuat dan menjadi pendorong JWS sang pemimpin untuk menjadikan warganya makin sejahterah dan bermartabat.

Dikatakan Rumimper dan Kaparang JWS telah membuktikan janji-janjinya saat kampanye, dan semua itu telah di rasakan oleh warga Minahasa dengan berbagai kemajuan pembangunan serta peningkatan taraf hidup warga.

“Minahasa butuh pemimpin yang bijaksana, mencintai warganya dan komit untuk membangun Minahasa, dan hal itu ada dalam diri JWS,” tukas keduanya.

Pilkada Minahasa masih jauh, para kontestan masih akan bermunculan dan pastinya akan menebar janji yang belum tentu terwujud, JWS hadir bukan memberi janji, tapi Dia datang untuk memberi bukti.

“Yang pasti JWS telah teruji dan terbukti janjinya. Karena itu jangan heran jika JWS selalu di harapkan kehadirannya oleh warga,” pungkas mereka. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment